7.15.2012


Tips tampil cantik. Apakah Belum tahu ?

tampil setiap hari rutin kecantikan Anda telah  terlihat dan merasa terbaik.


Gunakan tetes mata pada siang hari untuk menambah kilau ekstra untuk mata Anda. Mata Anda akan terlihat kurang lelah dan kemerahan juga akan pergi meninggalkan Anda cari segar dan siap untuk menghadapi dunia.

Bahkan jika Anda memiliki kulit berminyak, sebaiknya oleskan pelembab , setidaknya, ketika Anda mau tidur. Minyak di wajah Anda dapat membuat Anda percaya bahwa Anda memiliki jumlah berlebihan ,kelembaban di kulit Anda.

Salah satu aspek sangat penting untuk kecantikan adalah belajar bagaimana bekerja dengan apa yang Anda miliki. Anda mungkin akan mencoba untuk meningkatkan beberapa hal dalam hidup Anda tetapi ada ciri lain yang Anda akan harus hidup dengan. Untuk hal-hal berubah Anda harus mempelajari cara memakainya dengan bangga.

Anda dapat menyimpan banyak uang dengan memotong poni sendiri di rumah. Pertama, pastikan Anda memiliki gunting tepat. Menghabiskan uang untuk sepasang gunting kecil potong rambut . Rapikan poni Anda . Bagaimana untuk memangkas akan tergantung pada jenis rambut Anda, tetapi kebanyakan orang melakukan yang terbaik dengan membagi menjadi tiga bagian poni, memegang rambut di twist, dan mengambil snips diagonal kecil sehingga pemotongan yang tidak lurus. Jatuhkan gerakan memutar, melihat bagaimana Anda melihat, dan ulangi sampai  Anda menyukainya.



Gunakan tusuk gigi yang bersih untuk membersihkan kotoran di kuku.langkah terbaik adalah membeli alat pemotong kuku

Banyak orang cenderung mendapatkan kulit mati pada bibir mereka. Hal ini membuat mereka terlihat tua dan kering. Cara yang baik untuk mencegah hal ini terjadi adalah dengan menyikat bibir Anda dengan lembut dengan sikat gigi setiap hari. Setelah Anda melakukan ini, Anda akan ingin menempatkan balm beberapa pada untuk menjaga mereka dilindungi.

Untuk mengurangi bengkak wajah di pagi hari, gunakan lidah Anda untuk menahan es batu di langit-langit mulut selama satu menit. Rasa dingin dari es batu membantu mengurangi bengkak dari dalam ke luar.

manisan gula akan memperbesar pori-pori Anda, dan juga dapat menyebabkan jerawat.kurangi dalam diet anda ,lebih baik manisan dari buah yang alami

Apakah Anda perlu menurunkan berat badan atau tidak, memulai rutinitas kebugaran akan memeriahkan otot dan memahat tubuh Anda menjadi pemandangan yang menarik. Seseorang yang berada dalam kondisi yang umumnya dianggap sebagai lebih menarik daripada seseorang yang tidak. Ada berbagai macam program kebugaran , sehingga Anda dapat menemukan yang Anda nikmati.

Anda sering menghabiskan uang besar pada shampoo ketombe khusus yang mengandung asam salisilat untuk ketombe dan / atau kulit kepala terkelupas. Tapi apakah Anda tahu bahwa asam salisilat, sebenarnya, aspirin? Jadi anda dapat melewati shampoo mahal. Hanya mengambil aspirin uncoated biasa atau dua, menghancurkannya menjadi bubuk, dan mencampurnya dengan sampo Anda. Biarkan di kulit kepala selama satu menit dan Anda akan merasa memiliki hasil yang sama sebagai perlakuan yang lebih mahal.

Jika Anda seperti banyak yang memiliki masalah menjaga eyeliner Anda di mana seharusnya, cobalah menerapkan eye shadow Anda di atas eyeliner dengan bola kapas basah. Ini akan membantu untuk mengatur liner.

Apakah Anda pernah memiliki noda make up dan ingin cara mudah untuk memperbaikinya tanpa kembali melakukan seluruh tampilan Anda? Kemudian cobalah kapas dan beberapa remover mata-make up. Dengan cara ini, Anda justru dapat membersihkan daerah yang Anda perlu kembali dilakukan ketika waktu tidak memungkinkan mulai lagi dari awal dari nol.

Jika Anda ingin yang terlihat mengkilap di kaki, tetapi tidak ingin merasa berminyak kepada mereka, hanya menggunakan lotion biasa Anda, dan mengabaikan itu sedikit dengan menambahkan setetes baby oil. Ini akan memberikan kilau dan kelembutan, tanpa sifat berminyak yang dihasilkan dari baby oil saja.

Gunakan maskara kualitas tinggi tahan air di pantai atau kolam renang. Air dapat dengan cepat membersihkan rutinitas kecantikan Anda. Menggunakan produk tahan air dapat menjaga hal ini terjadi.
Berikan rambut Anda istirahat dari alat panas setiap beberapa hari untuk tetap kuat dan sehat. pengering Rambut, pengeriting rambut dapat menyebabkan banyak kerusakan dan kerusakan bila digunakan terus-menerus, tetapi membiarkan rambut Anda kering udara beberapa kali seminggu memberikan rambut Anda kesempatan untuk pulih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boleh berkomentar tapi yang sopan ya ...salam manis dan tetap semangat