6.21.2012

Menghapus Cat Lateks dari Pakaian

Wholesale Electronics free shipping  
Menghapus Cat Lateks dari Pakaian
Setelah sepotong kain yang ternoda, kita hampir tidak pernah melihatnya dikembalikan ke semula ( baru ). Karena itu, saya tidak akan membesar-besarkan jika saya mengatakan saya benar-benar takut mengecat rumah saya sebagai bukan hanya tidak menyebabkan pergolakan di surga rumah tangga saya, tapi juga satu atau dua potong pakaian saya dikorbankan untuk sebuah cat .
Jika cat minyak berbasis, maka Anda dapat mengajukan tawaran selamat tinggal pada kain yang ternoda Anda. Tetapi jika cat lateks itu yang telah merusak pakaian Anda, maka Anda mungkin benar-benar beruntung karena bukan itu sulit untuk menyelamatkan pakaian ini dari nasib buruk. Kebetulan saya belajar dari tetangga saya beberapa tips laundry beberapa yang datang berguna ketika pekerjaan cat yang sedang dilakukan di rumah saya.

Mendapatkan rid of Noda Cat Lateks dari Kain

Tips 1: Sebagai lateks cat berbasis air, lebih mudah untuk mencucinya dengan air. Segera setelah Anda mendapatkan pakaian bernoda, membawanya di dekat keran air dan tahan ujung yang salah di sana selama beberapa menit. Cobalah untuk melakukannya sebelum cat mengering off. Sikat lembut tempat bernoda sehingga untuk memecahkan cat. Jangan menggosok dengan keras saat menggosok karena akan merusak kain.

Tips 2: Anda dapat menggunakan isopropil (gosok) alkohol. Selain itu, juga dapat dilakukan dengan menggunakan hair spray tersedia di kamar mandi paling karena juga mengandung alkohol gosok. Setelah penyemprotan cat kering pada kain, lembut gosok dengan sepotong kain. Lanjutkan proses penyemprotan dan menggosok sampai cat mengendur dan lepas.

Tip 3: Nail polish remover adalah berkat di mana cat lateks stain removal yang bersangkutan. Tidak hanya menyingkirkan cat kuku, tetapi juga bekerja sihir pada berbagai cat termasuk cat lateks.

Tips 4: Jika noda terlalu keras kepala dan Anda telah mencoba keberuntungan Anda dengan teknik lain sebagian besar menghilangkan noda cat, kemudian membeli lebih tipis cat bisa menjadi pilihan berikutnya. Ada berbagai jenis pengencer cat yang tersedia di pasar, seperti terpentin, aseton, toluena, dll Tapi sebelum mencoba tangan Anda pada mereka, silakan membaca pedoman produsen untuk menghindari dari segala efek akut samping. Hati-hati saat memegang ini sepenuhnya pengencer cat.

Tip 5: semangat putih, juga dikenal sebagai Stoddard pelarut, dapat digunakan untuk tujuan ini. Ini adalah pelarut organik yang biasa digunakan dalam lukisan dan dekorasi. Ini bertindak sebagai pelarut untuk cat, pernis, pengawet kayu, lak, aerosol dan produk aspal.

Tip 6: Anda dapat mencoba spirtus alkohol untuk beberapa tindakan pembersihan pada pakaian bernoda cat. Juga dikenal sebagai alkohol didenaturasi, itu adalah campuran etanol dan metanol. Anda perlu oleskan tempat diwarnai dengan spiritus dan kemudian, dengan lembut sikat cat.

Tip 7: Jika itu kain putih yang mengalami nasib sial mendapatkan bernoda, maka enzim presoak produk akan terbukti sangat membantu dalam menghilangkan noda ini sulit. Produk-produk ini pada dasarnya pemutih yang mengandung enzim sebagai bahan. Namun, mereka harus digunakan dalam suhu dingin atau normal hanya sebagai air panas menonaktifkan enzim hadir di dalamnya. Demikian pula, klorin air dikelantang juga menghambat aktivitas enzim.

Tip 8: Obat stain removal tergantung pada keadaan noda. Jika itu adalah noda yang relatif baru, yaitu, jika belum kering lagi, maka Anda bisa menggunakan sabun gading di atasnya. Pertama, bilas kain yang ternoda dengan air dingin. Cobalah untuk menghapus cat kering dengan dempul plastik tanpa merusak kain. Lalu, oleskan sebatang Gading sabun pada noda dan gosokkan ketat untuk membuat noda menghilang. Jika tidak berhasil, ulangi prosedur yang sama dan rendam kain dalam air dingin. Masukan sedikit deterjen di dalamnya. Sekarang bilas kain lagi sampai Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Tip 9: Setelah cat telah mengering, kemungkinan besar noda akan menjadi terlalu keras kepala untuk menghapus. Mengering cat lateks cukup cepat dibandingkan dengan cat lain. Anda mungkin perlu mencari sumber air segera setelah Anda kebetulan melihat noda pada kain Anda. Namun, jika Anda telah memperhatikan noda terlambat, masih ada satu atau dua trik yang dapat membantu Anda dalam hal ini. Anda dapat menggunakan kuas cat mengembalikan produk dalam kasus seperti itu. Misalnya, Sav-a-Brush adalah produk yang baik yang dapat membantu Anda menyingkirkan noda berlapis. Pastikan Anda menghindari kontak kulit dengan itu dan mengikuti instruksi manufaktur hati-hati. Jangan menggunakan produk ini pada pakaian halus.

Tip 10: lain bahan pembersih yang telah mendapat review positif adalah OOPS. Ini adalah remover semua tujuan-noda yang efektif pada berbagai jenis permukaan termasuk kain. Namun, dengan menggunakan produk ini pada kain dapat merusak serat yang sampai batas tertentu. Itu sebabnya, disarankan bahwa untuk menerapkan produk ini pertama pada kain basah dan gosok kain ini pada kain yang ternoda. Baca instruksi menyediakan produk dengan hati-hati karena tinggi di toksisitas dan harus ditangani dengan hati-hati.

Anda mungkin menggunakan bahan pembersih kekuatan maksimum hanya sebagai Upaya terakhir untuk menyelamatkan sepasang celana jeans favorit Anda atau kemeja. Umumnya, kebanyakan produk yang mengklaim untuk melarutkan cat lateks mungkin terbukti menjadi buruk bagi kain juga. Itu sebabnya, cobalah untuk menyingkirkan cat ketika sedang basah

1 komentar:

Boleh berkomentar tapi yang sopan ya ...salam manis dan tetap semangat